Perjalanan, Tips dan trik

7 Kiat liburan hemat,dekat dan tanpa ribet, cihuy!

Halo, kali ini mitha akan berbagi pengalaman kiat kiat untuk kalian yang bosen, penat dengan segala aktivitas dari senin-jumat dan rasanya ingin pergi menghilang sejenak ke tempat yang rileks tapi gak mau jauh jauh, hemat dan gak ribet. Mitha punya solusinya, aha 😄 Apa sih kiatnya? 1. Kumpulkan niat untuk Pergi liburan ke Pulau Harapan!… Continue reading 7 Kiat liburan hemat,dekat dan tanpa ribet, cihuy!

Advertisements
Tips dan trik

Ini loh! yang perlu disiapin kalo mau wawancara kerja

Halo. Mitha mau share hal-hal yang perlu disiapin pas mau wawancara kerja ini mau share aja pengalaman dari beberapa kali ngelamar kerja dan ada beberapa yang berhasil! 1. Tampil serapih dan se-kece mungkin Kesan pertama itu penting untuk membangun image kita, jadi kalian harus rapih dan kece alias cantik atau ganteng kalo mau wawancara. Walaupun… Continue reading Ini loh! yang perlu disiapin kalo mau wawancara kerja

Resep

Resep Beef Teriyaki Pedas Manis

Halo. Kali ini mitha mau share resep makanan kesukaan mitha hehe apa kah itu? Yapp teriyaki, berawal dari suka banget makan teriyaki yang di mujigae tapi karena mahal banget kalo terus terusan beli disana hahaa makanya mitha mending masak sendiri. Yuk kita simak resepnya 🙂 Beef Teriyaki Pedas Manis Bahan : • 250-300 gr daging… Continue reading Resep Beef Teriyaki Pedas Manis

Perjalanan

Wow!Ada Harta Karun di Pulau Nusa Kambangan

Pulau Nusa Kambangan identik dengan hal-hal yang menyeramkan, kejam, dan mistis. No! Nusa Kambangan mempunyai Harta Karun.   Saya tidak sendiri dalam melakukan pencarian Harta Karun ini tetapi ditemani oleh orang-orang hebat yang mempunyai rasa keingin tahuan yang tinggi dan kompak. Siapakah mereka? Oke, saya perkenalkan satu persatu. Pertama, Trisno dia adalah ketua tim yang… Continue reading Wow!Ada Harta Karun di Pulau Nusa Kambangan

Tulisan

Pengaruh Kecerdasan Rohani dalam Kepemimpinan Pedesaan terhadap Bangsa

Pengaruh Kecerdasan Rohani dalam Kepemimpinan Pedesaan terhadap Perubahan Bangsa Oleh : Nurmitha Atmia/I34120046 Kepemimpinan merupakan hal yang sangat penting yang mendasar yang diperlukan oleh individu, untuk berinteraksi dengan dirinya sendiri, antar individu dan kelompok atau dalam lingkup masyarakat. Untuk menuju kesuksesan sebuah bangsa yang bersih, nyaman, teratur, disegani bangsa luar dan menjadi bangsa yang besar… Continue reading Pengaruh Kecerdasan Rohani dalam Kepemimpinan Pedesaan terhadap Bangsa

Perjalanan

Generasi Muda “The World After Graduate : What You(th) Should Prepare?”

(3/5) Weekend kali ini terasa berbeda di IPB, Ada serombongan mahasiswa/i terlihat mengantri didepan pintu masuk gedung Andi Muis Nasution, ternyata mereka mengikuti seminar yaitu Generasi Muda "The World After Graduate : What You(th) Should Prepare?" yang diselenggarakan oleh Generasi Muda_ID berkerja sama dengan HIMASIERA IPB. Sekitar pukul 13.00 wib, melakukan registrasi ulang dan sebelumnya… Continue reading Generasi Muda “The World After Graduate : What You(th) Should Prepare?”